Laman

Kamis, 26 November 2015

Serba Food

Jika kamu ada di Karawaci, sudah lewat tengah malam, dan kelaparan, kamu bisa datang ke restoran Serba Food, yang letaknya tak jauh dari kampus Pelita Harapan. Restoran ini masih melayani para pengunjungnya hingga jam 2 pagi.  

Namun sesungguhnya kami datang ke sini bukan pada saat tengah malam. Kami datang pada saat jam makan siang dan sedang kepingin makan chinese food. Akhirnya, mampirlah kami ke Serba Food yang memang tidak jauh dari kantor.

Menu-menu yang kami pesan adalah sebagai berikut.

Ayam Ibu Tiri (43K)

Menu pertama yang dipesan adalah ayam ibu tiri. Namanya unik. Ayam fillet yang dipotong kecil-kecil dengan potongan cabe rawit merah serta daun bawang yang juga diiris kecil-kecil. Warnanya sungguh menarik, ada cokelat dihiasi dengan warna hijau dan merah. Mungkin karena rasanya yang pedas inilah, menu ayam ini diberi nama Ayam Ibu Tiri. Saran saya jika Anda memakannya, jangan sambil bicara. Kamu bisa tersedak karena rasa pedasnya.
 


Tahu Enoki (39K)
Menu lainnya yang dipesan adalah Tahu Enoki. Tahu sutra yang lembut dimasak dengan jamur enoki dan baby kalian. Makanan ini sungguh recommended


Sapi Lada Hitam (57K)
Selain itu saya juga memesan seporsi lada hitam yang dimasak dengan potongan paprika merah dan hijau. Di atasnya diberi potongan-potongan keripik kentang. 

Buncis Szechuan (23K)
Untuk melengkapi makan siang, kami pun memesan seporsi tumis buncis yang dimasak dengan bumbu Szechuan. Rasanya asam dan asin yang membuat segar.

Menu-menu di Serba Food disajikan dalam porsi yang kecil. Harga belum termasuk pajak dan biaya servis.

Serba Food
Benton Junction No. 38-10
Lippo Karawaci

4 komentar: