Laman

Jumat, 01 Januari 2016

Populi Kitchen Bar People


Masih ingat cerita saya mengenai Waroeng SS dan Citra Noodle Plus di Lippo Village Karawaci.  Ini masih jadi satu bagian cerita sebenarnya. Ketika sore itu kami sampai di Waroeng SS, ada sebuah kafe dengan desain eksteriornya yang eyes catching. Dari situ mulai kepikiran, kapan ya bisa nongkrong-nongkrong di tempat tersebut.

Finally the day comes.... Saya bersama dengan beberapa teman akhirnya bisa mampir ke kafe tersebut. Benar saja desain interior kafenya juga cantik. Bangku rotan berjejer dengan rapi dengan bantal-bantalnya yang empuk. Ada pohon palsu di dalam kafe, temboknya juga cantik. Cahayanya agak temaram sehingga suasananya terasa romantis. Tempat ini recommended untuk pasangan kekasih atau suami istri yang mau dating.

Bagaimana dengan rasa makanannya? Menu di Populi Kitchen Bar People ternyata porsinya kecil alias tak terlalu banyak. Kebanyakan menunya Western. Hanya ada satu seingat saya yang menu Indonesia, yaitu nasi Bali. Namun kami ke sini bukan untuk makan berat, kami hanya akan mencoba berbagai dessert yang disediakan. Ini menu pesanan kami?

Nutella Choco Lava (25K)
Hampir semua menu di sini datang dalam porsi yang sangat kecil. Awalnya agak terkaget-kaget ketika Nutella Choco Lava pesanan kami datang. Kecil banget! Makannya sampai nga tega. Namun ketika saya membelah choco lavanya, nutella pun meleleh keluar. Ketika sepotong kecil choco lava masuk ke mulut, hmmm... yummy. Es krim vanilanya menyempurnakan rasa Nutella Choco Lava. 


Pannacota Baileys (25K)
Sebenarnya saya penasaran dengan menu ini yang namanya tak asing lagi di telinga. Krim putih yang dimasak ini bertekstur begitu lembut. Rasanya tak telalu manis. Awalnya saya pikir pannacota ini disajikan bersama baileys. Jadi, agak berasa sedikit beralkohol. Ternyata sama sekali tidak. Pannacotta disajikan dengan cairan cokelat dengan rasa moka. Sebagai tambahannya, Pannacotta Baileys disajikan bersama denggan karamel sehingga mempercantik tampilannya yang ukurannya juga cukup mini ini.


Boneless Buffallo Wings (25K)
Satu porsi Boneless Buffalo Wings terdiri dari tiga sayap ayam tanpa tulang. Menu tersebut disajikan di atas piring dengan alas daun selada. Boneless Buffalo Wing bisa dimakan dengan sambal asam manis dengan potongan banyak daun putih di dalamnya. Rasanya yummy. Sayang mengapa hanya tiga potong?


French Fries (25K)
Frech fries tampaknya merupakan menu pesanan kami dengan porsi yang paling besar. Kentang goreng datang dalam keadaan garing dan renyah. Di atas french fries ada daging cincang dengan mayonais. Rasanya asam, manis, dan gurih. Yummy, I like it.


Ice Chocolate (15K)
Sebagai penutup, kami memesan Ice Choco. Such a kind of mood booster. Sesungguhnya dengan menu-menu tersebut tidak membuat kami kenyang. Namun, kami sudah memiiki destinasi kuliner lain lagi yang mesti kami datangi, yaitu Permata Karawaci. Salah satu tempatnya adalah Kwetiauw Ahok Pontianak. Di sana banyak penjual makanan. Kue putunya endeuss banget.

Semoga ini bisa menjadi referensi makan jika kamu sedang berada di daerah Karawaci Tangerang.

Populi Kitchen Bar People
Ruko Asiatic Blok B15/36
Lippo Village

2 komentar:

  1. WAHHH ada panacotta, saya panacotta lovers, harganya lumayan murahh mbak :D

    BalasHapus
  2. Enak rasanya, tapi kecil ukurannya

    BalasHapus